Pogba Bakal Cabut, Manchester United Inginkan Pjanic


Pogba Bakal Cabut, Manchester United Inginkan Pjanic
Smuti

Pogba Bakal Cabut, Manchester United Inginkan Pjanic

Paul Pogba tampaknya masih ingin cabut dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Nama Miralem Pjanic pun muncul dan diisukan merapat ke Old Trafford.

Kebangkitan Paul Pogba memang cukup mengejutkan sejauh musim ini. Dirinya kerap kali menjadi pembeda dan pemberi kemenangan untuk Setan Merah, terutama saat buntu menyerang.

Padahal musim-musim sebelumnya, dia terpinggirkan dari skuat utama karena masalah kebugaran. Meski sudah bangkit, sang pemain pun dikabarkan tetap ingin pergi dari Old Trafford musim panas mendatang.

Oleh karena itu, Ole Gunnar Solskjaer sudah bergerak mencari penggantinya. Dengan nama gelandang Barcelona, Pjanic yang kurang terpakai menjadi incaran utama mereka, menurut laporan dari Fichajes.

Man United memang dikabarkan sudah sejak lama memantau situasi Pjanic. Gelandang Timnas Bosnia itu sudah terbukti mampu mengganti peran Pogba di Juventus saat hijrah ke MU pada 2016 lalu.

Sekarang gelandang berusia 31 tahun itu membela Barcelona namun kurang terpakai oleh Ronald Koeman. Manchester United pun dikabarkan hanya perlu menggelontorkan uang sebesar 28 juta euro saja untuk mendapatkan Pjanic.

Previous Prediksi Villarreal vs Barcelona 25 Apr 2021

Next Prediksi Manchester City vs Tottenham 25 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *