Pochettino Waspadai Pembalasan Bayern


Pochettino Waspadai Pembalasan Bayern

Pochettino Waspadai Pembalasan Bayern

Meski kalah 3-2 di leg pertama perempat-final Liga Champions pekan lalu, Mauricio Pochettino menilai kans Bayern Munich untuk lolos ke semifinal masih terbuka. Dia pun memperingatkan skuat PSG untuk tetap waspada.

Meski di atas kertas kans Bayern tidak cukup besar untuk bisa mengalahkan PSG, Mauricio Pochettino mengklaim hal yang terjadi di lapangan masih sulit diprediksi.

Dijelaskan Pochettino, sebagai salah satu klub terbaik Eropa di musim ini, Bayern masih memiliki banyak potensi membuat kejutan di Liga Champions musim ini, termasuk terhadap timnya.

“Saya yakin apapun bisa terjadi. Bayern adalah klub terbaik di dunia saat ini. Saya menaruh hormat untuk lawan kami,” jelas Pochettino di laman resmi UEFA.

Karena itu, penting bagi PSG untuk bisa tetap menjaga kewaspadaan dan fokus serta bermain sempurna di leg kedua.

“Di waktu yang sama, kami juga percaya diri dengan kemampuan kami. Kami sangat tahu kami harus menunjukkan determinasi untuk bisa menang dan akan berusaha mewujudkannya,” tandasnya.

PSG hanya butuh hasil imbang di Parc des Princes besok untuk melenggang ke semifinal, sementara Bayern butuh kemenangan dengan marjin dua gol.

Previous Hanya Layak Dinilai 6, Andrea Pirlo Jelaskan Gaya Mainnya

Next VIDEO: Brighton & Hove Albion vs Everton 0-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *