Pochettino Turun Tangan Usai Mbappe Jadi Bulanan Massa


Pochettino Turun Tangan Usai Mbappe Jadi Bulanan Massa
Twitter

Pochettino Turun Tangan Usai Mbappe Jadi Bulanan Massa

Mauricio Pochettino berusaha menyelamatkan Kylian Mbappe dari hujatan massa usai Paris Saint-Germain kalah 0-2 dari AS Monaco pada Senin (22/2) dini hari WIB.

Les Parisien menderita kekalahan mengejutkan kala mengundang Les Monegasques ke Parc des Princes, dan Mbappe menjadi sasaran utama hujatan karena penampilannya yang di bawah standar.

Performa pemain bintang asal Prancis itu baru saja mendapatkan pujian setinggi langit usai mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Barcelona pertengahan pekan lalu.

Seusai pertandingan kontra Monaco, Pochettino berusaha menyelamatkan Mbappe dari bulan-bulanan massa, dengan menyatakan bahwa dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab atas kekalahan ini.

“Bukan hanya Kylian yang tampil di bawah standar dalam pertandingan ini, melainkan tim secara keseluruhan,” tutur Pochettino seusai pertandingan.

“Itu tidak membuktikan apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan. Namun seperti yang telah saya katakan, orang pertama yang bertanggung jawab adalah manajer dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Ketika Anda kalah, orang pertama yang bertanggung jawab adalah manajer dan saya sepenuhnya berasumsi demikian.”

Previous VIDEO: Hertha Berlin vs RB Leipzig 0-3

Next VIDEO: Athletic Bilbao vs Villarreal 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *