Pochettino Terima Tawaran Bagus dari Newcastle


Pochettino Terima Tawaran Bagus dari Newcastle

Pochettino Terima Tawaran Bagus dari Newcastle

Newcastle United diklaim memungkinkan menjadi klub baru Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu disebut sudah menerima tawaran bagus dari The Magpies.

Pochettino belum lagi melatih sejak diberhentikan Tottenham Hotspur pada November 2019. Meski begitu, pelatih berusia 48 tahun ini dikaitkan dengan klub-klub top macam Manchester United, dan Real Madrid.

Newcastle kemungkinan menjadi pilihan sang manajer

Newcastle muncul sebagai peminat utama Pochettino seiring dengan proses akuisisi oleh pangeran Arab Saudi. Eks pemain Tottenham sekaligus kompatriotnya Ossie Ardiles mengungkapkan adanya tawaran menggiurkan yang sedang dipertimbangkan Pochettino.

‘Dia dihubungkan dengan Newcastle United,’ Ardiles mengatakan kepada Infobae, yang dilansir Metro.

‘Saat dia bicara secara langsung kepada klub di mana banyak orang-orang top di sana yang memberi dia tawaran yang bagus dan dia memiliki hubungan kontrak dengan Tottenham.’

‘Selasa lalu situasi dia sudah bebas dan sekarang dia bebas melatih. Karena hal ini dia akan mendengar tawaran-tawaran lagi, tapi Newcastle adalah sebuah kemungkinan yang jelas bagi dia untuk kembali ke manajemen.’

‘Dia akan memikirkannya masak-masak dan menunggu segalanya terbuka. Dia adalah satu dari tiga pelatih terbaik di dunia saat ini. Dia bisa melatih di manapun yang dia mau. Di sini, atau di Spanyol, Prancis atau Italia,’ ucap Ardiles.

‘Tapi dia sangat menyukai melatih Inggris. Tidak banyak klub yang bisa dia tuju dan memberi dia kemewahan untuk melakukannya. Memang ada beberapa klub besar yang menginginkan dia, dan salah satunya akan menjadi pilihan dia,’ ungkap pemenang Piala Dunia 1978 bersama Argentina ini.

Pochettino takkan terburu-buru ambil tawaran

Newcastle santer dikaitkan dengan manajer yang telah membawa Spurs ke final Liga Champions musim lalu. Rekannya dari Argentina, Ardille menegaskan Pochettino tidak akan terburu-buru mengambil tawaran namun yakin The Magpies merupakan salah satu opsi yang memungkinkan.

‘Mauricio baik-baik di Inggris, ia dikaitkan dengan Newcastle United dan saat ia berbicara langsung pada klub tersebut ada banyak petinggi klub yang terlibat memberikan tawaran bagus padanya,’ ujar Ardilles via The Mirror.

‘Mauricio masih memiliki hubungan dengan Tottenham, namun Selasa lalu situasinya telah berubah dan ia bebas untuk melatih tim manapun.

‘Dengan cara ini, ia akan mendengar tawaran lagi, namun Newcastle adalah kemungkinan yang sangat kuat untuknya bisa bekerja kembali, ia akan memikirkannya dan menunggu sedikit lagi sebelum semuanya terwujud.’

Ardilles menambahkan Mauricio Pochettino tidak diragukan lagi adalah manajer papan atas. Ia merupakan salah satu dari yang ketiga terbaik di dunia. Bisa melatih tim manapun yang diinginkannya baik di Inggris, Spanyol, Perancis atau Italia, meski ia lebih memilih melatih di Premier League.

Previous Pochettino Minat ke Newcastle,Tak Peduli Bukan Klub Big Six

Next Gonzalo Higuain Jadi Rebutan Wolves dan Newcastle United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *