Pochettino Tak Mau Terburu-Buru untuk Memainkan Messi

0
63
Messi
PSG Twitter

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku tak mau terburu-buru untuk memainkan Lionel Messi, jelang laga kontra Strasbourg pada Minggu (15/8) dini hari WIB.

Pemain timnas Argentina ini baru saja kembali ke klub setelah menjuarai Copa America, namun kali ini, klubnya berbeda dari biasanya, setelah Barcelona gagal memerpanjang kontraknya.

Publik tentunya sudah menanti aksi-aksinya di lapangan, namun pertandingan akhir pekan ini dinilai masih terlalu dini untuknya.

“Hari ini baru menjadi sesi latihan kedua sejak final Copa America,” tutur Pochettino dalam konferensi pers jelang laga kontra Strasbourg, yang diadakan pada hari Jumat (13/8) ini.

“Prioritas kami adalah untuk membuatnya merasa lebih baik. Hanya ketika dia sudah siap maka kita akan melihatnya bermain.”

Sang pelatih asal Argentina ditanyakan soal bagaimana perasaannya usai PSG mendatangkan pemain terbaik dunia.

“Kami memiliki perasaan yang sama seperti para fans, sebuah energi yang sangat positif. Semua pelatih di dunia pasti inginkan para pemain terbaik,” sambungnya.

“Itu menyenangkan untuk bisa memiliki sekumpulan pemain yang bisa meningkatkan kompetisi dan membantu kami meraih target.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini