BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino: PSG Butuh Banyak Gol di Markas Manchester City

Pochettino: PSG Butuh Banyak Gol di Markas Manchester City

Mauricio Pochettino selaku pelatih kepala PSG mengungkapkan bahwa timnya butuh banyak gol di markas Manchester City agar bisa lolos ke final Liga Champions.

PSG memang bakal segera melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di markas Manchester City, Etihad Stadium, Rabu (05/05) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Mereka berada di posisi yang tidak menguntungkan dengan kebobolan dua gol di leg pertama. Oleh karena itu, Pochettino menyadari bahwa skuat asuhannya butuh gol banyak di Etihad Stadium nanti malam.

“Saya rasa semua orang tahu, bahwa kami berada di posisi yang tidak menguntungkan. Laga nanti harus kami mainkan dengan agresif sepanjang 90 menit penuh untuk bisa membalikkan keadaan,” kata eks pelatih Tottenham itu kepada UEFA.

“Untuk bisa lolos ke final, kami memang butuh banyak gol di markas City. Itu tidak mudah, tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” ucapnya lagi.

Skuat asuhan Pochettino memang harus kalah 1-2 di leg pertama, Kamis (29/04) pekan lalu. Mereka harus menang setidaknya dengan margin dua gol jika ingin lolos ke final Liga Champions musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini