Pochettino Ogah Paksakan Gol Trio PSG

0
46
pochettina
psg_1

Kegemilangan PSG di Ligue 1 Prancis berlanjut usai menekuk Montpellier. Namun pelatih PSG, Mauricio Pochettino enggan mengomentari trio pemain depannya yang mandul.

Dalam kutipan wawancara di web resmi klub pelatih itu menyampaikan uneg-uneg dan alasannya.

“Kualitas. Kita bicara kualitas. Saat ini kami membuka banyak peluang, meski mereka belum menemui target kami tidak mempermasalahkannya. Secara umum kualitas pemain kami bagus. Ada pemain tengah yang mencetak gol dan itu faktanya.”

“Hanya perlu waktu dan memberi mereka kesempatan menajamkan gol. saya sama sekali tidak mau menekan mereka dan percaya mereka akan menemukan golnya. Namun malam ini kami tidak mencetak banyak gol, itu tidak masalah.”

“Harus dicatat bahwa gelandang kami membawa gol ke dalam tim. Saat para penyerang tidak tampil efektif, kami menjawabnya dengan cara berbeda. Penting bagi klub memiliki gelandang yang bisa mencetak peluang dan angka seperti mereka.”

Pochettino sebelumnya dikaitkan dengan kabar ketegangan akibat menarik Lionel Messi keluar lapangan saat lawan Lyon.

“Semua orang tahu bahwa kami punya banyak pemain hebat dalam tim ini. Kami memiliki skuat yang sangat kaya dalam diri 35 orang pemain. Kemudian kami harus mengambil keputusan tentang 11 orang yang menjadi starter. Dan kemudian kami harus membuat keputusan tentang mengganti pemain di tengah pertandingan,” kata sang juru taktik sebagaimana dilansir dari Goal.

“Terkadang, keputusan itu berhasil terbayarkan, terkadang juga tidak. Namun itulah mengapa kami berdiri di depan bangku cadangan dan berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Dan keputusan seperti itulah yang harus kami buat, entah pertandingan berjalan baik atau tidak, entah Anda menyukainya atau tidak.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini