BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino: Man City Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

Pochettino: Man City Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain harus tertunduk lesu pasca kalah 1-2 dari Man City di leg pertama semifinal Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes. Ironisnya, PSG mampu unggul terlebih dahulu di 15 menit pertama, sebelum Man City mencetak dua gol balasan di babak kedua.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG pun tidak segan mengakui jika timnya kalah kelas di laga tersebut. Pochettino terutama menyoroti babak kedua yang didominasi oleh Man City.

“Uniknya, dua babak berjalan berbeda. Kami menguasai babak pertama dan bahkan mencetak gol. Namun di babak kedua mereka (Man City) seakan bangkit dan memukul kami dengan dua gol yang mereka cetak,” ujar Pochettino dilansir situs resmi UEFA.

“Jelas saya kecewa karena ini babak semifinal. Kebobolan dua gol di sini sangat menyakitkan. Namun membendung City di babak kedua sangatlah sulit. Mereka bermain sangat agresif dan kami hampir tidak menyentuh bola,” tutup mantan manajer Tottenham tersebut.

Kekalahan di leg pertama ini membuat Pochettino berpotensi gagal mengulangi capaiannya di musim 2018/19 silam bersama Tottenham. Seperti diketahui, di musim tersebut dirinya sukses membawa Tottenham menembus babak final Liga Champions sebelum tumbang dari Liverpool.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini