Pochettino: Kredit Untuk Pemain, Mereka Banyak Berkorban!


Pochettino: Kredit Untuk Pemain, Mereka Banyak Berkorban!

Pochettino: Kredit Untuk Pemain, Mereka Banyak Berkorban!

Mauricio Pochettino menolak pujian yang dialamatkan untuknya setelah mengantar PSG menang 3-2 atas Bayern Munich di Allianz Arena, dinihari tadi. Menurutnya, semua pemainnya lebih layak mendapatkannya.

Dijelaskan Pochettino, pemain sudah menunjukkan banyak pengorbanan selama 90 menit berlaga dan akhirnya membawa pulang kemenangan di laga tersebut.

“Ketika Anda menang, selalu menjadi hal yang lebih mudah menjelaskan keputusan Anda, semua orang berpikir Anda sudah membuat keputusan yang tepat,” ungkap Pochettino kepada RMC Sport.

“Kredit layak diberikan kepada semua pemain, mereka adalah pahlawannya. Kualitas mereka yang harusnya menjadi sorotan.”

Secara keseluruhan, Pochettino senang dengan penampilan dan kualitas yang ditunjukkan pemain.

“Saya senang dengan hasil ini, dengan sikap yang ditunjukkan tim, yang mana harus menghadapi situasi sulit menghadapi tim terbaik di Eropa. Kami harus mengucapkan selamat kepada pemain karena sudah rela berkorban. Kami akan berusaha mengulangi performa seperti ini,” tandasnya.

“Banyak sekali pengorbanan yang ditunjukkan malam ini, tapi kami masih ada satu pertandingan lagi, 90 menit laga untuk dimainkan. Leg pertama menguntungkan kami, tapi laga berikutnya akan tetap sulit.”

“Pastinya hasil ini berbeda dari leg pertama saat melawan Barcelona, keunggulan yang ada sangat kecil. Kami harap performa kami di laga berikutnya akan jauh lebih baik ketimbang saat melawan Barcelona, itu keinginan kami,” pungkasnya.

Previous VIDEO: FC Porto vs Chelsea 0-2

Next Mbappe Puji Pemain Usai PSG Tundukkan Bayern

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *