Pochettino Bela Mbappe yang Dikritik Abis-abisan


Pochettino Bela Mbappe yang Dikritik Abis-abisan
RTE

Pochettino Bela Mbappe yang Dikritik Abis-abisan

Striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe sedang dikritik karena performanya menurun. Namun ia dibela oleh pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Setidaknya dalam tujuh pertandingan terkahir di semua ajang yang diikuti Les Parisiens, Mbappe hanya mencetak dua gol saja Ia memulai musim dengan mencetak sembilan gol dalam banyak pertandingan.

Bintang muda berusia 22 tahun itu sudah menjalani pertandingan dan dinilai memberikan sedikit kontribusi dalam jumlah gol.

“Saya sangat senang dengan penampilan Kylian,” kata Pochettino dalam jumpa pers. “Dia merupakan pemain penting bagi kami,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Mbappe berusaha keras untuk tim. Saya senang dengan usaha dan keterlibatannya melawan Marseille. Kami selalu ingin bermain baik di setiap pertandingan, tapi saya senang dengan upaya dan komitmen Mbappe,”

“Dia bermain selama 90 menit di tiga pertandingan sejak kedatangan saya. Mbappe menunjukkan kepada saya dan tentu saya senang dengan cara dia bermain,” lanjut mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

“Begitu banyak yang diharapkan darinya dan dia menjadi sorotan, tapi seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengannya. Seiring berjalannya waktu, dia akan mendapatkan banyak gol dan lebih banyak assist,” tandasnya.

Previous Akhirnya Wayne Rooney Jadi Manajer Tetap Derby County

Next Alvaro Morata Tak Sabar Hadapi Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *