Pochettino: Bekerja dengan Neymar Sangat Mudah


Pochettino: Bekerja dengan Neymar Sangat Mudah
News Hub

Pochettino: Bekerja dengan Neymar Sangat Mudah

Pelatih PSG saat ini, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa bekerja sama dengan Neymar sangatlah mudah. Karena sang pemain benar-benar rendah hati dan terbuka pada semua hal.

Neymar memang beberapa kali cekcok dengan rekan setimnya dan juga Thomas Tuchel, pelatih PSG sebelum Pochettino. Hal ini membuat dirinya disebut sebagai pemain bernama besar yang sulit diatur.

Meski penyerang berusia 29 tahun itu termasuk kategori superstar, yang disebut-sebut sulit diatur, Pochettino punya pendapat berbeda.

Bahkan Pochettino mengatakan bahwa rumor miring itu salah besar. Semua yang dia lihat dari sang superstar sejak hari pertama melatih PSG, semuanya sangatlah bagus.

“Saya rasa rumor tersebut salah besar. Sejak hari pertama saya, dia benar-benar rendah hati dan terbuka kepada semua instruksi yang saya berikan. Dia bagus dalam menerima hal-hal baru, bekerja dengannya sangat mudah,” kata Pochettino dikutip dari The Guardian.

Bersama PSG sejauh musim ini, Neymar sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist dengan total 24 penampilan di semua kompetisi.

Previous Nagelsmann Tinggalkan Leipzig, Menyebrang ke Bayern

Next Kabar Baik, Persipura Jayapura Langsung Lolos ke Piala AFC

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *