Pochettino: Bayern Bukan Hanya Lewandowski !


Pochettino: Bayern Bukan Hanya Lewandowski !

Pochettino: Bayern Bukan Hanya Lewandowski !

Bayern Munchen harus cepat-cepat beradaptasi tanpa striker utama mereka, Robert Lewandowski. Striker 33 tahun tersebut mendapat cedera lutut di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Andorra pada 29 Maret silam dan harus absen satu bulan. Alhasil dia akan absen di dua leg perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Namun pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino tidak ingin terlena. Pochettino percaya jika tanpa Lewandowski sekalipun Bayern adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Apalagi mereka berstatus juara bertahan kompetisi.

“Saya mengalami situasi yang sama pada 2019 ketika Tottenham menghadapi Man City di perempat final Liga Champions. Harry Kane cedera dan absen di dua leg, padahal dia striker utama kami. Namun kami tetap lolos ke semifinal,” ujar Pochettino kepada Le Parisien.

“Bayern bukan hanya Lewandowski. Dia memang luar biasa namun kekuatan utama mereka (Bayern) adalah kolektivitas tim. Mereka sangat kuat,” tutupnya.

Ketiadaan Lewandowski membuat pelatih Hansi Flick harus mencari solusi. Pelapis langsung dari Lewandowski adalah Eric Maxim Choupo-Moting, namun Flick nampaknya akan lebih mempercayai Serge Gnabry untuk bermain sebagai false nine.

Previous Prediksi PSG vs Lille, 3 April 2021

Next VIDEO Serie A: AC Milan vs Sampdoria 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *