Pochettino Akui Sedih, tapi Tetap Yakin PSG Bisa ke Final

0
61
PSG
Fiji Broadcasting

Mauricio Pochettino mengaku sedih usai timnya dikalahkan Manchester City di kandang sendiri. Tapi dirinya mengungkapkan keyakinannya bahwa PSG bisa ke final Liga Champions.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Man City memang baru saja usai di Parc des Princes, Kamis (29/04) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 berhasil diamankan oleh The Citizens.

Phil Foden dkk sempat tertinggal karena gol tandukan Marquinhos menit ke-15 yang membawa PSG unggul 1-0. Tapi di babak kedua, Man City memegang kendali dan mencetak dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Secara statistik pertandingan, Les Parisiens memang jelas tertekan dengan kebangkitan City di babak kedua. Namun eks pelatih Tottenham itu tetap yakin dengan peluang timnya lolos ke final UCL.

“Saya sedih, tapi dalam sepak bola terkadang kalian hanya perlu keyakinan. Itulah yang saya rasakan sekarang, kita masih punya peluang. Leg kedua akan kami coba menangkan dan cetak gol sebanyak mungkin,” ujar Pochettino kepada laman resmi klub.

PSG akan jadi tim tamu dalam leg kedua semifinal Liga Champions di markas Manchester City, Stadion Etihad, Rabu (05/05) pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini