Poborsky : Sebaiknya Liga Serie A Musim Ini Dibatalkan Saja


Poborsky : Sebaiknya Liga Serie A Musim Ini Dibatalkan Saja

Poborsky : Sebaiknya Liga Serie A Musim Ini Dibatalkan Saja

Mantan pemain sayap Lazio yang bernama Karel Poborsky pengelola kompetisi Liga Serie A agar segera mengeluarkan surat pembatalan kompetisi pada musim ini. Desakan supaya Liga Serie A diakhiri lebih cepat karena penyebaran virus covid 19 yang semakin menjadi-jadi di dunia, tanpa terkecuali di Italia. Seperti diketahui Italia adalah Negara terdampak virus yang jumlahnya paling banyak. Dari data terbaru menyebut bahwa kasus virus corona sampai saat ini sekitar lebih dari 80 ribu jiwa. Selain itu jumlah orang yang kehilangan nyawa karena virus covid 19 yaitu lebih dari 8 ribu jiwa.

Desakan

Sejak beberapa minggu yang, Liga Serie A resmi ditunda sampai dengan perkembangan terkini. Akan tetapi, saat ini Poborsky menyarankan supaya Liga Serie A sebaiknya dibatalkan segera. Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk mengakhiri semuanya dan membatalkan kompetisi. Tidak ada manfaatnya untuk terus dimainkan, semua orang memikirkan keselamatan masing-masing, bukan kompetisi,” terang Poborsky kepada sumber.

Belum diketahui secara pasti kapan kompetisi akan segera dilanjutkan. Masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan. Jika tetap nekat untuk melanjutkan kompetisi maka semua sistem akan mendapat masalah. Karena, memang tahun depan akan juga masih ada gelaran Piala Eropa,” ucapnya. Saya kira membatalkan kompetisi dan mengawalinya kembali di bulan Juli atau Agustus merupakan salah satu keputusan paling tepat. Dengan begitu, bisa menyelamatkan sepak bola di Italia,” terangnya.

Bagai Tsunami

Secara terperinci, Poborsky mengatakan jika penyebaran virus covid 19 seperti badai tsunami. Dengan begitu, meluluh lantahkan semua wilayah yang ada di Italia. Penyebaran virus tidak ada yang menduga sama sekali, kami begitu kaget. Rasa takut dan kecemasan melanda semua wilayah tanpa terkecuali. Seperti diketahui virus ini pertama kali dibawa oleh warga Italia yang berkunjung ke China. Tanpa menyadari dia terinfeksi virus yang sangat mematikan ini.

Dokter dan perawat sangat luar biasa bagiakan pahlawan, mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar beristirahat,” terangnya Poborsky. Saya rasa mereka bisa memperoleh penghargaan dari Negara, pada saat dalam kondisi yang sulit seperti saat ini. Tanpa perjuangan mereka semua, tentu kami merasa kesulitan dan tidak ada artinya,” terangnya. Terima kasih para dokter dan perawat dan seluruh instansi kesehatan yang berjuang sekuat tenaga untuk menanggilangi virus ini, ‘’tutupnya.

Previous Xavi : Seharusnya Ter Stegen Tahu Diri Mengenai Gaji

Next Pasangan Dybala Ungkap Masa Sulit Saat Terinfeksi Covid 19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *