Pjanic Masih Jadi Buruan Juve

0
61
pjanic
barca_2

Gelandang Juventus yang kini bermain di Barcelona, Miralem Pjanic dikabarkan terus dipepet untuk kembali diangkut pulang ke Turin sebelum jendela transfer ditutup besok tengah malam.

Laporan dari La Gazetta dello Sport, nama pemain Bosnia 31 tahun itu menjadi target utama untuk memperkuat lini tengah Juve musim ini.

Kabarnya baik Pjanic dan Massimo Allegri sudah bicara awal mengenai transfer itu dan sepakat dengan rencana mereka. Sementara pelatih Ronald Koeman juga menyatakan ketidaktertarikannya pada Pjanic dna membiat langkah Juve sepertinya mulus.

Sebelumnya, Pjanic dikabarkan siap menerima potongan gaji demi bisa mendapat kesempatan bermain lagi di Italia.

Diario Sport melaporkan berita, Juve siap meminjam sang pemain 31 tahun itu semusim dengan psi perpanjangan setahun di masa kerjanya.

Kini pemain Bosnia itu dalam tahap nego lanjutan dan sudah menyetujui pemotongan nilai gajinya 20 persen. Langkah ini dilakukan agar Juventus terhindar dari masalah skema gap gaji pemain dalam Financial Fair Play.

Sebelumnya Pjanic sukses di Zebra Turin selama musim 2016 sampai 2020. Dia bermain 178 kali bagi timnya denga torehan 22 gol dan 41 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini