Pjanic Masih Ingin Memperjuangkan Tempatnya di Barcelona


Pjanic Masih Ingin Memperjuangkan Tempatnya di Barcelona

Pjanic Masih Ingin Memperjuangkan Tempatnya di Barcelona

Harapan Miralem Pjanic untuk menjadi jenderal lini tengah Barcelona musim 2020/21 ini belum terwujud. Didatangkan seharga 60 juta euro dari Juventus pada musim panas 2020 silam, Pjanic baru dimainkan sebagai starter di total 13 laga.

Ketika ditanya terkait rencananya di musim depan, Pjanic secara tegas menyatakan jika dia akan bertahan bersama Barcelona. Lebih lanjut dia menerangkan jika impiannya adalah untuk memenangkan Liga Champions bersama Barcelona.

“Barcelona mendatangkan saya karena pengalaman saya sebagai juara dan itu yang akan saya tunjukkan. Saya tidak menandatangani kontrak untuk pergi setelah satu musim. Saya datang ke sini untuk mencetak sejarah,” ujar Pjanic kepada Mundo Deportivo.

“Impian terbesar saya adalah untuk meraih Liga Champions, dan saya ingin meraihnya bersama Barcelona. Untuk musim ini, yang akan saya lakukan adalah membantu tim meraih double winner di akhir musim,” tutup punggawa Timnas Bosnia tersebut.
Pelatih Ronald Koeman memang nampaknya belum benar-benar terpikat dengan gaya bermain Pjanic. Dalam formasi 3-4-2-1, Koeman lebih memilih memainkan Sergio Busquets yang didampingi oleh gelandang 18 tahun, Pedri sebagai penjaga lini tengah Barcelona.

Previous Bayern Munchen Akui Pernah Hampir Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Next Belanda Hajar Latvia di Amsterdam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *