BerandaLiga ItaliaPjanic Ingin Susul Allegri Kembali ke Juventus

Pjanic Ingin Susul Allegri Kembali ke Juventus

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus di musim 2021/22 mendatang nampaknya bisa berimplikasi kepada gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. Pemain Bosnia tersebut santer dikabarkan sudah tidak betah di Camp Nou kendati baru satu musim bermain di sana.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, kembalinya Allegri ke Juventus menarik minat Pjanic untuk turut ‘pulang kampung’ ke raksasa Serie A tersebut. Seperti diketahui, Pjanic bermain untuk Juventus sejak 2016 hingga 2020. Dari periode tersebut, tiga tahun pertama Pjanic di Turin dihabiskan di bawah kepemimpinan Allegri.

Tidak aneh jika Pjanic ingin kembali ke Juventus. Di Turin dirinya berstatus bintang dan menjadi andalan Juventus kala merengkuh empat empat gelar Serie A beruntun tahun 2016 hingga 2020. Di musim terakhirnya bersama Nyonya Tua pada 2019/20 silam dia bahkan bermain sebagai starter di 41 laga.

Hal tersebut jelas jauh berkebalikan dengan situasinya di Barcelona. Dia cenderung tidak dipercaya oleh pelatih Ronald Koeman dan hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter di 13 laga saja. Rencana Barcelona untuk mendatangkan Giorginio Wijnaldum juga diprediksi makin mempersempit waktu bermain Pjanic musim depan.

Pjanic Ingin Susul Allegri Kembali ke Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini