Pjanic Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona


Pjanic Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona

Pjanic Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona

Miralem Pjanic punya mimpi ingin menjadi pemain Barcelona dan tak ada tim yang lain. Perkataannya ini sekaligus menandakan jika dirinya lebih suka ke Real Madrid adalah Hoax. Selain itu Pjanic memang sudah ingin pergi dari Juventus musim depan. Klub asal kota Turin ini juga sudah tahu pemainnya ini ingin mencari pengalaman baru di klub lainnya.

Blaugrana sendiri sebenarnya juga ingin merekrut sang pemain untuk musim depan. Lini tengah yang keropos menjadi alasan mengapa pihak Barca ingin mendatangkan Pjanic ke Camp Nou. Catatan apiknya bersama dengan Juve juga menjadi alasan tersendiri. Dia memang selama beberapa musim terakhir selalu menjadi pilihan utama di skuad Bianconeri.

Klaim jika Pjanic ingin Barcelona juga dikatakan sahabat sang pemain  Adis Junuzovic. Pemain ini merupakan sahabat Pjanic yang pernah bermain untuk AS Roma dan Lyon.  Adis Junuzovic mengatakan jika sahabatnya sudah bermimpi dari dahulu untuk menjadi bagian dari Barcelona. Apalagi klub ini juga dihuni oleh bintang-bintang sepakbola masa kini.

Sebut saja ada Lionel Messi, Griezmann, Suarez, Rakitic, dan Ter Stegen.  Melihat pemain-pemain ini saja, siapa yang tidak ingin bermain bersama mereka. Selain itu sejarah klub yang panjang juga pasti membuat setiap pemain tertarik untuk bermain di Camp Nou. Mungkin jika beruntung mereka juga bisa mencatatkan sejarah di sana.

Barca Selalu Menjadi Impian Setiap Pemain

Bukan rahasia umum jika Barcelona selalu menjadi impian setiap pemain. Klub itu selalu memenangkan segalanya dan juga mempunyai sejarah yang fantastis. Banyak sekali pemain bintang sejak dari dahulu yang lahir dan besar di sini,” ujar Adis Junuzovic ke SPORT.

Jadi jika ada kesempatan untuk bermain di sana tentu saja tidak akan dilewatkan. Apalagi menurut Saya, Pjanic akan sukses bersama Barcelona karena mempunyai tipe permainan yang sama. Saya berharap Pjanic dapat merealisasikan mimpinya itu di musim depan. Saya sudah tidak sabar menyaksikannya,” tutup sang pemain.

Bukan Real Madrid

Atas klaim sahabatnya ini, jelas peluang Madrid untuk mendapatkan Pjanic akan tertutup. Mungkin jika nanti memang Barca tidak bisa mendapatkannya, Madrid bisa menjadi opsi lain sang pemain jika ingin bermain di La Liga.

Selain itu mungkin daya tarik dari Madrid hanya pada Zidane saja jika Pjanic pindah. Karena Zidane adalah alasan Miralem Pjanic bermain sepak bola dan menjadi gelandang seperti sekarang. Bahkan dia bisa disebut salah satu gelandang terbaik saat ini.

Previous Bus Tim Benfica DILEMPARI BATU, Julian Weigl Terluka!

Next Real Madrid Lebih Diuntungkan Daripada Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *