Pjanic Dan Alex Sandro Jadi Target Penukaran Mauro Icardi


Pjanic Dan Alex Sandro Jadi Target Penukaran Mauro Icardi

Pjanic Dan Alex Sandro Jadi Target Penukaran Mauro Icardi

Mauro Icardi saat ini menjadi salah satu pemain, yang ditargetkan bisa didatangkan oleh Bianconeri pada musim panas ini. Mengingat status dari Icardi yang hanya sebagai pinjaman Paris Saint Germain. Sehingga kemungkinan besar pada musim panas nanti akan kembali ke Serie A.

Akan tetapi kembalinya Mauro Icardi ke Inter Milan akan mengalami sedikit kendala. Hal ini diketahui setelah pihak Paris saint Germain memiliki opsi pembelian. Dengan harga kisaran 70 juta euro untu mantan kapten Nerazzuri tersebut.

Alhasil dengan adanya opsi tersebut, pihak PSG akan memiliki keuntungan. Untuk menggunakan penyerang Argentina tersebut, sebagai penukaran pemain lainnya yang ada di Juventus saat ini. Pemain seperti Miralem Pjanic dan Alex  Sandro. Menjadi pemain yang sangat di harapan oleh klub Prancis tersebut.

Menurut La Gazzetta Dello Sport Direktur Paris Saint Germian Leonardo. Saat ini telah berusaha, untuk duduk bersama dengan Fabiao Paratici dan Paul Nedved selaku direktur Bianconerri. Diskusi ini bertujuan, supaya bisa menemukan solusi yang tepat antara kedua belah pihak.

Sehingga proses untuk bisa melakukan penukaran antara kedua klub ini, bisa terlaksana pada musim panas ini.

Juventus dirasa akan sedikit keberatan untuk melakukan penukaran Mauro Icardi

Proses penukaran antara Mauro Icardi dengan Miralem Pjanic dan Alex Sandro, dirasa akan sedikit mengalami kendala. Seperti yang di ketahui apabila kedua pemain Bianconerri tersebut. Merupakan dua pemain inti yang selalu mengisi kursi utama dibawah kepelatihan Maurizio Sarri.

Apabila penukaran tersebut berhasil sektor lini tengah dan belakang Juventus. Sudah di pastikan akan sedikit mengalami kendala pada musim berikutnya di serie A. Sehingga mau tak mau membuat pihak klub, harus belanja pemain lagi untuk mencari pengganti yang tepat.

Selain itu pihak Paris Saint germain akan mendapatkan keuntungan yang besar dari penukaran Mauro Icardi tersebut. Dengan datangnya punggawa Bianconerri ini, bisa semakin memperkuat lini tengah dan belakang anak asuhan Thomas Tuchel.

Dimana diketahui memiliki kendala di sektor tengah dan belakang yang masih belum sempurna.

Previous Presiden FIGC Merasa Tidak Bisa Menjadi Pengurus sepakbola

Next Bernardeschi Federico Harus Direlakan Demi Milik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *