BerandaLiga ItaliaPisacane : Insigne Sosok Pemimpin Yang Menakutkan

Pisacane : Insigne Sosok Pemimpin Yang Menakutkan

Agen Vincenzo Pisacane mengklaim klainnya Lorenzo Insigne. Telah menjadi sosok pemimpin yang cukup menakutkan. Ia berhasil membuat rekan-rekannya kembali bersemangat sejak awal musim. Meskipun peran Gennaro Gattuso lebih dominan.

Sebelumnya ia sempat memiliki perselisihan dengan mantan pelatih Carlo Ancelotti. Namun perselisihan tersebut hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Tetapi saat ini permasalahan tersebut sudah mulai terselesaikan.

Penggantian pelatih Napoli saat ini menunjukan perubahan yang cukup signifikan. Sekaligus membuat sosok penyerang tersebut semakin ditakuti saat ini. Bahkan Insigne digambarkan sebagai sosok pemberontak di Napoli saat ini.

Disisi lain banyak yang menilai menilai jika pemain tersebut. Tidak akan mampu kembali mengeluarkan kemampuannya di musim ini. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Insigne pada musim ini.

Lorenzo Insigne sendiri musim ini telah menyumbang lima gol dan lima assist dari 26 pertandingan. Hal tersebut membuat dirinya masih menjadi pilihan utama bagi Gennaro Gattuso. Mengingat kontribusinya cukup bagus selama musim ini bersama Napoli.

Kontrak dari sang pemain sendiri akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Namun Pisacane mengklakm jika masih terlalu dini untuk membicarakan pembaharuan kontrak. Selain itu hal tersebut juga bisa menganggu konsentrasi sang pemain.

Sementara itu banyak rekannya yang menilai jika peran Insigne tersebut. Sangatlah membantu mentalitas beberapa pemain yang di Partenopei saat ini. Terbukti dengan raihan tropi Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Tak lepas dari peran Gennaro Gattuso

Selain itu perlu diketahui jika peran dari pelatih Napoli saat ini. Berhasil mendongkar semangat seluruh jajaran pemain yang ada saat ini. Bahkan kini ia telah ditawarkan kontrak untuk beberapa musim kedepan.

Agen Insigne sendiri beranggapan kepercayaan yang diberikan. Membuat sang pemain memiliki rasa tanggung jawab yang cukup tinggi. Mau tak mau membuat dirinya harus bekerja keras untuk tetap menjadi pilihan sang pelatih.

Di sisa kontraknya bersama Napoli saat ini. Ia kemungkinan akan tetap memberikan kontribisinya yang cukup baik. Seperti yang diketahui jika masih ada beberapa harapan yang ingin ditorehkan bersama Partenopai.

Selain itu hubungan yang terjalin dengan sang presiden Aurelio De Laurentiis. Masih sangat cukup baik hingga saat ini. Sehingga Insigne masih sangat diperlukan dalam beberapa tahun kedepan.

Ambisi Napoli yang ingin mendapatkan scudetto. Juga masih menjadi harapan dan tujuan seluruh pemain Partenopei. Sehingga membuat Lorenzo Insigne tidak akan dilepas dalam waktu dekat. nb

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini