BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPirlo Yakini Posisinya Aman Meski Tersingkir dari Porto

Pirlo Yakini Posisinya Aman Meski Tersingkir dari Porto

Dewi Fortuna nampaknya masih enggan tersenyum kepada Juventus di kancah Liga Champions. Pasalnya, mereka baru saja disingkirkan oleh FC Porto di babak 16 besar. Kendati menang 3-2 di Turin, Cristiano Ronaldo dkk tetap gugur setelah di leg pertama kalah 1-2 yang membuat Porto unggul gol tandang.

Kegagalan Jventus nampaknya tidak mengusik sang pelatih, Andrea Pirlo. Mantan gelandang Timnas Italia tersebut masih yakin jika kepercayaan Juventus kepada dirinya tidak berkurang meskipun gagal di Liga Champions.

“Saya adalah pelatih Juventus dan alasan saya ditunjuk adalah untuk mengerjakan proyek jangka panjang. Butuh waktu beberapa tahun untuk merealisasikan mimpi tersebut. Jadi tak ada alasan bagi saya untuk dipecat,” ujar Pirlo dilansir Goal.

Kini Juventus harus kembali mengalihkan fokus ke Serie A untuk mengalahkan Cagliari di pekan ke-27. Seperti diketahui, Juventus saat ini masih duduk di posisi ke-3 dengan 52 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini