Pirlo Siap Jadi Pelatih Barcelona Selanjutnya???


Pirlo Siap Jadi Pelatih Barcelona Selanjutnya???

Pirlo Siap Jadi Pelatih Barcelona Selanjutnya???

Andrea Pirlo memang merupakan pemain sepak bola yang sudah dikenal oleh masyarakat umum. Dia merupakan legenda sepak bola dari Italia dan penuh dengan talenta ketika dia masih aktif bermain. Dia cukup terkenal saat dia menjadi pemain dari AC Milan. Dan saat hijrah ke Juventus dengan status free transfer, dia malah menjadi lebih sukses bersama si Nyonya Tua.

Dia berhasil membawa klub kota turin itu menjuarai Seri A Italia beberapa kali secara berturut. Selanjutnya dia juga berhasil membawa Juve ke Final Liga Champions. Tapi sayangnya dia tidak berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions kepada mereka. Namun itu tidak membuat sang pemain dibenci, tapi malah banyak yang memberikan Apresiasi.

Pirlo Memang Sudah Siap Menjadi Pelatih

Saat ini Andrea Pirlo sudah resmi gantung sepatu tapi masih bekerja di dunia sepak bola. Seperti pemain lain yang sudah pensiun, mereka tak akan jauh-jauh dari dunia sepak bola dan masih bekerja dengan dunia itu. Saat ini mungkin sang pemain sudah mengambil kursus kepelatihan dan siap untuk melatih suatu tim.

Beberapa waktu lalu ada kabar yang cukup mengejutkan ketika dia berbincang dengan Cannavaro. Sang pemain mengungkapkan jika sudah siap untuk memulai karier kepelatihannya. Itu terjadi saat kedua legenda Italia itu melakukan Live di Instagram. Dan menariknya mereka sedang membahas kemungkinan jika Pirlo Menjadi seorang pelatih.

Sebenarnya ada banyak tawaran yang datang untuk saya menjadi pelatih sepak bola. Tawaran itu cukup menarik dan sejatinya saya sedang memikirkannya. Saya sadar mungkin ini sudah waktunya saya kembali ke dunia yang sangat cintai ini,” kata Pirlo yang dikutip oleh Marca.

Barca Telah Mengajukan Tawaran

Menariknya ada tawaran dari luar Italia dan ini sebenarnya cukup mengejutkan saya. Klub yang menawarkan kesempatan ini adalah Barca. Mereka menginginkan diriku dan juga sudah menawarkan sesuatu yang cukup menarik. Saat ini saya sedang mempersiapkan sebuah tim kepelatihan jika sewaktu-waktu mereka memang serius.”

Saya juga cukup yakin dengan ilmu kepelatihan yang sudah saya kantongi. Saya bisa menerapkan semua ide yang memenuhi otak saya selama ini. Saya yakin ide-ide ini bisa membantu pemain menjadi lebih baik ketika bermain. Saya juga bisa memberikan pengalaman ketika masih menjadi pemain sepak bola selama ini,” Pirlo menambahkan.

Jika Pirlo menjadi pelatih Barca, kemungkinan juga cukup besar. Selain ini pihak Blaugrana juga sempat di hubung-hubungkan dengan mantan pemain mereka Xavi Hernandez. Jadi patut kita tunggu, siapa nanti yang bakal menjadi pelatih Barcelona selanjutnya.

Previous Neuer Tidak Akan Terima Pinangan Chelsea

Next Zinedine Zidane Mempercayai Kemampuan Rodrygo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *