BerandaLiga ItaliaPirlo Percaya Morata adalah Tandem Terbaik untuk Ronaldo

Pirlo Percaya Morata adalah Tandem Terbaik untuk Ronaldo

Sosok Alvaro Morata menjadi transfer masuk yang paling menarik perhatian fans Juventus di musim panas 2020 silam. Dia pun langsung dipercaya sebagai ujung tombak tim dan sudah bermain di sembilan dari 10 laga di semua kompetisi. Statistiknya pun cukup lumayan dengan raihan enam gol sejauh ini.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun berharap jika Morata sudah beradaptasi penuh dengan timnya. Mantan gelandang Juventus ini juga mengutarakan kepercayaan penuh kepada pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya harap sudah tidak ada lagi eksperimen setelah ini. Saya mungkin akan membuat perubahan di laga tertentu, namun saat ini (Alvaro) Morata dan (Cristiano) Ronaldo akan menjadi ujung tombak,” ujar Pirlo dilansir Goal.

“Dia (Morata) adalah pemain yang luar biasa. Kami membelinya karena kami tahu dia punya kualitas. Sekarang dia juga kembali mendapatkan kepercayaan diri yang sempat berkurang. Kami percaya penuh kepada kemampuannya,” tutup pria 41 tahun tersebut.

Morata sendiri sebelumnya sudah pernah memperkuat Juventus antara tahun 2014 hingga 2016. Kala itu dia membantu raksasa Turin tersebut untuk meraih dua gelar Serie A dan mencetak 25 gol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini