BerandaLiga ItaliaPirlo Merasa Juventus Harusnya Raih Tiga Poin Kontra Verona

Pirlo Merasa Juventus Harusnya Raih Tiga Poin Kontra Verona

Kemenangan menjadi hal yang sulit diraih Juventus di Serie A 2020/21 ini. Dari lima pekan Serie A, Nyonya Tua baru meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Bahkan kemenangan terakhir mereka (3-0 vs Napoli) terjadi karena Napoli dinyatakan walk out. Terkini, Paulo Dybala dkk kembali gagal menang setelah bermain 1-1 kontra Hellas Verona.

Sang pelatih, Andrea Pirlo, jelas jauh dari merasa puas. Dia merasa anak asuhnya bisa meraih tiga poin, namun rendahnya agresifitas membuat mereka kembali gagal menang.

“Seharusnya kami menunjukkan agresifitas lebih, bukan sekedar menunggu. Bisa Anda lihat kami memiliki sejumlah kesempatan emas,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Setidaknya kami bereaksi setelah tertinggal. Akan tetapi sejatinya itu tidak perlu terjadi. Tim seperti kami harusnya bisa tampil lebih baik, dan tidak perlu tamparan seperti itu untuk bisa tampil agresif,” tutupnya.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus masih tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara. Mereka berada di bawah Inter Milan, Sassuolo, Napoli, dan pemuncak klasemen, AC Milan.

Pirlo Merasa Juventus Harusnya Raih Tiga Poin Kontra Verona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini