BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPirlo Jelaskan Alasan Dybala Jarang Bermain untuk Juventus

Pirlo Jelaskan Alasan Dybala Jarang Bermain untuk Juventus

Manajer Juventus, Andrea Pirlo kembali tidak memainkan Paulo Dybala di laga perdana Liga Champions, Rabu (21/10/20) dini hari tadi.

Juventus berhasil membawa pulang tiga poin ke Italia dari kandang Dynamo Kiev di laga perdana Grup G Liga Champions.

Meski menang dua gol tanpa balas, ada yang mengejutkan dari laga Dynamo Kiev vs Juventus. Yaitu Paulo Dybala yang harus kembali memulai laga dari bangku cadangan.

Sang manajer pun menjelaskan usai pertandingan berakhir, alasan dirinya belum mengoptimalkan peran Dybala dalam skema permainan Bianconeri.

“Dia tidak 100 persen. Dia butuh waktu, perlahan kita akan melihatnya dalam kondisi terbaik,” ujar Pirlo kepada Sky Sports.

Penyerang Timnas Argentina itu memang sangat jarang dimainkan sejak Pirlo mengambil alih kursi manajer Juventus.

Dalam empat pertandingan Serie A Italia, dia belum pernah turun bermain. Bermain sebagai pengganti dalam kemenangan Juventus di Liga Champions dini hari tadi merupakan penampilan pertamanya untuk Juventus musim ini.

Pirlo Jelaskan Alasan Dybala Jarang Bermain untuk Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini