Pirlo Ingin Juventus Segera Kejar Level Barcelona


Pirlo Ingin Juventus Segera Kejar Level Barcelona
Sky Sport

Pirlo Ingin Juventus Segera Kejar Level Barcelona

Manajer Juventus, Andrea Pirlo, mengaku tidak terkejut dengan hasil kontra Barcelona, namun ia ingin para pemainnya untuk mulai belajar agar bisa mencapai level tim asuhan Ronald Koeman itu.

Bianconeri tertunduk di kandangnya sendiri, Allianz Stadium, pada pertandingan pekan kedua Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Gol-gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele, melalui sepakan terdefleksinya, dan juga Lionel Messi, yang mengeksekusi penalti pada menit-menit akhir, menjadi pembeda di antara kedua tim untuk laga ini.

Bagi Pirlo, ini bukanlah hasil yang sudah ditebak, karena banyak para pemain Juventus yang baru memulai petualangannya di Liga Champions.

“[Barca] terbiasa untuk bermain pada level ini, mereka unggul daripada kami dalam hal perkembangan, dan banyak orang di antara kami yang baru melakoni laga keduanya di Liga Champions. Saya pikir laga ini akan membantu kami berkembang,” tutur sang maestro, dikutip dari situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Pirlo berharap agar Cristiano Ronaldo, dan para pemain kunci lainnya yang sedang absen, agar segera kembali karena ia kekurangan pemain dalam skuat.

“Itu adalah hal yang sulit untuk melakoni beberapa laga beruntun dengan hanya satu skuat, saya harap beberapa pemain kunci akan segera kembali,” tandasnya.

“Para gelandang seperti Arthur, [Rodrigo] Bentancur, dan [Adrien] Rabiot masih sangat muda, namun kami ingin bermain dengan lebih baik dan mulai menyetarakan diri dengan tim-tim seperti Barcelona sesegera mungkin.”

Sang juru taktik pemula akan memiliki kesempatan untuk membuktikan ucapannya pada saat Juventus bertandang ke markas Spezia untuk laga selanjutnya di Serie A.

Previous Ketika Ronaldo-Messi Bikin Juve dan Barca Saling Ejek

Next Rashford Ungkap Saran Solskjaer Sebelum Hadapi Leipzig

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *