Pirlo Dukung Juve Untuk Rekrut Gelandang Berlebel Bintang


Pirlo Dukung Juve Untuk Rekrut Gelandang Berlebel Bintang

Pirlo Dukung Juve Untuk Rekrut Gelandang Berlebel Bintang

Andera Pirlo sebagai mantan pemain memberikan masukan terhadap pelatih Juventus saat ini yakni Muarizio Sarri. Dia menganggap allanatore Si Nyonya Tua harus mencari pemain tengah yang memiliki kualitas bagus pada bursa transfer musim mendatang. Di beberapa musim belakangan, Bianconieri sudah banyak berinvestasi untuk merekrut pemain bintang. Pemain tersebut antara lain Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt yang direkrut Juventus dengan harga yang relative tinggi.

Berhembus kabar jika Si Nyonya Tua ingin merekrut pemain tengah pada musim panas mendatang. Maurizio Sarri menganggap bahwa sector tengahnya masih memiliki banyak kekurangan. Oleh sebab itu, Sarri ingin merekrut pemain bintang dalam skuad yang dilatihnya. Pirlo sependapat dengan rencana Sarri untuk mendatangkan pemain berlabel bintang di skuadnya. Beberapa musim ini Juventus tidak mempunyai pemain tengah yang berkarakter. Saya rasa ini merupakan masalah serius yang harus segera diselesaikan,” terang Pirlo kepada sumber.

Kedalaman Skuad

Pirlo menganggap jika kualitas dan level permainan Si Nyonya Tua saat ini begitu fantastis. Dia mengatakan bahwa Bianconieri memiliki kekuatan bagus dan kedalaman skuad yang merata hampir di setiap posisi. Musim ini Juventus mempunyai skuad yang mumpuni pada lini depan dan lini belakang mereka.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua sedikit mempunyai kekurangan di sector tengah mereka.”ucapnya. Kurang ada pemain yang bisa mengatur tempo permainan. Selain itu, rotasi pemain yang dilakukan Sarri tidak begitu efektif secara keseluruhan.

Pjanic Pikul Beban

Pirlo yakin jika sector tengah Juventus musim ini sebetulnya sudah lumayan bagus. Akan tetapi, dia menganggap kehadiran pemain tengah berlabel bintang mampu meningkatkan penampilan skuad secara menyeluruh. Saya kira sector tengah Juventus tidak memiliki banyak keberuntungan pada musim ini. Karena memang badai cedera yang menghantam skuad dan hengkanya sejumlah pilar.

Pemain tengah seperti Miralem Pjanic sudah memikul beban yang begitu besar dala skuad ini. sampai sejauh ini dia sudah tampil dengan sangat baik. Saya rasa pemain muda seperti Bentancur masih dapat berkembang sebagai salah satu pemain muda yang bisa diaandalkan.” terangnya.

Menurut beberapa sumber yang berhembus, Juventus bakal berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan kembali si anak hilang yakni Paul Pogba. Pemain tim nasional Prancis tersebut diberitakan akan didatangkan lagi oleh Bianconieri pada bursa transfer musim akan datang.

Previous Raul Sarankan Haaland Untuk Tetap Bersama Dortmund

Next Madrid Dan PSG Saling Sikut Untuk Dapatkan Riyad Mahrez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *