Pique Ungkap Rasa Kecewa Terhadap Ejekan Fans Barcelona

0
34

Barcelona tidak bisa berbuat banyak kala menjamu Bayern Munchen di laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/22 hari Rabu (15/9) WIB. Dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Thomas Muller cukup untuk mengubur Barcelona di Camp Nou.

Berbicara selepas pertandingan, bek Barcelona Gerard Pique menyesalkan tingkah laku para fans tuan rumah yang mengejek gelandang tim, Sergi Roberto sepanjang pertandingan. Roberto sendiri memang tampil buruk mengingat dirinya dipasang sebagai winger dadakan, yang bukan posisi aslinya.

“Itu sangat menyakitkan (siulan terhadap Roberto). Mereka (fans) harus ingat jika Roberto bukanlah winger, namun gelandang. Dia harus beradaptasi untuk bisa bermain di posisi tersebut,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Saya tidak melarang orang-orang untuk berekspresi. Namun tingkah laku mereka tidak membantu kami. Saya merasa tersakiti karena saya tahu Roberto memberikan segalanya untuk membantu klub,” tutupnya.

Keputusan pelatih Ronald Koeman untuk memasang Roberto sebagai winger tidak lepas dari badai cedera yang mendera Barcelona di posisi sayap. Seperti diketahui, Martin Braithwaite, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele semuanya tidak tersedia karena cedera. Sedangkan Barcelona sebelumnya sudah melepas Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini