BerandaLiga SpanyolPique Perbarui Kontrak, Skuat Barcelona Terbagi Dua?

Pique Perbarui Kontrak, Skuat Barcelona Terbagi Dua?

Seiring dengan keputusan Gerard Pique untuk memperpanjang kontrak, skuat Barcelona kabarnya terbagi menjadi dua pada saat ini, karena masalah kontroversial ini.

Tepat setelah kemenangan 5-1 atas Ferencvaros di Liga Champions, Selasa (20/10) lalu, La Blaugrana mengumumkan pembaruan kontrak untuk empat orang pemain, termasuk sang defender veteran.

Tiga orang pemain lainnya adalah Clement Lenglet, Marc-Andre ter Stegen, dan Frenkie de Jong, yang mendapatkan ganjaran atas penampilan gemilang mereka sebagai pilar tim.

Perpanjangan untuk tiga orang pemain itu – Lenglet, Ter Stegen, dan De Jong – tidaklah mengejutkan, karena memang sebelumnya sudah diharapkan demikian.

Namun demikian, adanya nama Pique dalam situasi ini kabarnya telah menyulut kontroversi di skuat Barcelona, berdasarkan warta dari Marca.

Hal itu disebabkan oleh tindakan klub yang berlawanan pada saat ini, karena sebelumnya mereka meminta para pemain untuk memotong gaji, karena kondisi keuangan belum membaik akibat pandemi virus corona.

Ketidakpuasan mengenai kinerja klub bukanlah hal yang baru, namun keputusan Pique, yang dipandang sebagai salah satu pemimpin di tim, membuat skuat terbagi dua.

Ini merugikan bagi Barca, karena seharusnya mereka sedang fokus untuk mempersiapkan diri tampil pada laga El Clasico kontra Real Madrid di La Liga akhir pekan ini.

Pique Perbarui Kontrak, Skuat Barcelona Terbagi Dua?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini