Piort Zielinski Tetap Setia Dengan Napoli Musim Depan


Piort Zielinski Tetap Setia Dengan Napoli Musim Depan

Piort Zielinski Tetap Setia Dengan Napoli Musim Depan

Pemain lini tengah San Paolo Piort Zielinski. Dilaporkan selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya bersama Napoli, untuk musim kompetisi Serie A berikutnya. Pihak klub secara pribadi diketahui telah menghubungi dari Zienlinski, untuk memikat kontrak selama empat tahun kedepan bersama Azzuri.

Pemain berkebangsaan Polandia, yang sebelumnya bermain bersama Udinese pada tahun 2016. Dengan klausul pembelian saat itu 15.6 juta euro. Berkat kontribusinya untuk yang cemerlang bersama udinese, pelatih Napoli merasa terpikat untuk mendatangkan Zielinski saat itu.

Piort Zielinski saat ini telah bermain sebanyak 178 bersama Azzuri. Musim Serie A saat ini ia telah bermain sebanyak 26 kali, dengan menorehkan dua gol dan tiga assist. Tak heran jika pemain gelandang ini, menjadi salah satu pemain utama dari kursi kepelatihan Gennaro Gattuso saat ini.

Nilai kontrak yang di tawarkan oleh pihak klub sendiri, di kabarakan Zielinski akan beranjak naik. Dimana sebelumnya pemain gelandang serang ini, hanya mendapatkan 1.5 juta euro dalam setahun. Namun untuk kontrak barunya, ia mendapatkan upah baru 2.5 juta euro per tahun. Selain itu pihak Napoli telah membanderol pemain ini, dengan harga 100 juta euro untuk klub yang ingin meminangnya.

Dua pemain Polandia memiliki arah yang berbeda untuk musim depan

Seperti yang telah di ketahui, jika rekan senegara dari Piort Zielinski yaitu Arkadiusz Milik. Tengah di kabarkan ingin hengkang dari San Paolo pada musim panas ini. Milik Sendiri saat ini menjadi incaran klub raksasa Serie AC Milan, dan klub La Liga Atletico Madrid.

Bahkan pihak Klub telah menilai apabila dua pemain berkebangsaan Polandia tersebut, saat ini telah memilih jalur yang berlawan. Sehingga dengan pernyataan tersebut, bisa memperkuat dari rumor yang beredar dalam surat kabar di Italia saat ini.

Napoli sendiri saat ini berada pada posisi enam klasemen sementara. Dengan poin 39 selisih 6 poin dari AS Roma, yang berada tetap di atas mereka. Dengan Sisa 12 pertandingan berikutnya, anak asuhan Gennaro Gattuso mengincar tiket liga champion musim depan.

Previous Klub Top Liga Inggris Ini Bersiap Boyong MakLayvin Kurzawa

Next Inter Milan Tertarik Pada Giroud Yang Berstatus Bebas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *