BerandaLiga ItaliaPioli Sebut Milan Dalam Performa Bagus

Pioli Sebut Milan Dalam Performa Bagus

Mengumpulkan 13 angka dari lima pertandingan membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen Seria A Italia. Hal ini karena performa anak asuh Stefano Pioli itu dalam kondisi stabil.

“Semua anggota tim tahu apa yang harus mereka perbuat di dalam lapangan serta mereka tahu cara membaca permainan. Tim telah bermain bagus saat melawan Roma dan kami punya beberapa kesempatan untuk mengendalikan situasi,” ujar sang pelatih dinukil laman Sky Sports Italia.

Pioli Sebut Milan Dalam Performa Bagus

Mengomentari performa stabil timnya, mantan pemain Fiorentina dan Padova itu mengatakan, “Para pemain telah bekerja baik saat berlaga dan di lapangan latihan. Hal ini membuat saya seakan-akan harus memilih mereka semuanya. Secara utuh, kedalaman tim kami menjadi bagus dan bertambah kuat,” tambah pelatih 55 tahun tersebut.

Dua bintang debutan dalam tim Rossoneri datang dalam diri pemain Brahim Diaz dan Diogo Dalot. Kedua pemain menjadi sorotan karena ikut membuat gol pada pertandingan minggu kemarin.

Selain itu, Milan juga punya Sandro Tonelli. Pemuda 20 tahun tersebut tampil luar biasa ketika menahan imbang AS Roma 3-3 dan berhasil mencatat 72 kali umpan terukur bagi rekan timnya.

 

Pioli Sebut Milan Dalam Performa Bagus
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini