BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPioli: Milan Bisa Tampil Lebih Baik Melawan Man United

Pioli: Milan Bisa Tampil Lebih Baik Melawan Man United

Tidak ada pemenang dalam pertemuan antara Man United melawan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford. Skor 1-1 menutup pertarungan antara kedua tim sarat sejarah tersebut. Milan tertinggal terlebih dahulu oleh gol Amad Diallo di menit ke-50 dan baru bisa membalas lewat Simon Kjaer di menit ke-90+2.

Pelatih Milan, Stefano Pioli justru merasa puas dengan hasil yang diraih timnya. Kendati demikian Pioli merasa jika Milan seharusnya bisa tampil lebih baik.

“Melawan tim hebat seperti Man United sangat bagus untuk tim kami. Sebelum datang ke sini (Old Trafford), kami akan puas jika hanya meraih skor 1-1. Namun setelah bermain, kami menyadari jika kami seharusnya bisa menang. Laga berjalan hebat dan kami akan menuntaskannya di leg kedua,” ujar Pioli kepada situs resmi UEFA.

Milan sendiri tidak bisa beristirahat terlalu lama. Mereka sudah dinanti laga berat selanjutnya di kancah Serie A dengan menghadapi Napoli pada Senin (15/3) WIB sebelum kembali menantang Man United di leg kedua pada Jumat (19/3) WIB.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini