BerandaLiga ItaliaPioli Inginkan Tomori Secara Permanen di Milan

Pioli Inginkan Tomori Secara Permanen di Milan

Fikayo Tomori telah memberikan kesan yang baik untuk pelatih AC Milan, Stefano Pioli, hingga klub ingin mempermanenkannya.

Sang defender berusia 23 tahun tampil dalam 19 pertandingan bersama Rossoneri di sepanjang musim ini, dan ia sudah membuka rekening golnya dalam kemenangan 3-0 atas Juventus pada akhir pekan kemarin.

Ia menanduk bola dengan keras ke gawang Wojciech Szczesny dan tak cuma itu, ia juga telah meredam Cristiano Ronaldo di sepanjang pertandingan.

Sayangnya Tomori bukanlah milik Milan. Ia dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah tergusur dari skuat besutan Frank Lampard.

Meskipun kini ditangani oleh Thomas Tuchel, Tomori diklaim tidak ingin kembali ke Chelsea dan Milan pun berniat untuk mempermanenkan jasanya.

“Kami ingin membeli Tomori secara permanen dari Chelsea,” kata Pioli ketika bicara dengan para reporter seusai pertandingan kontra Juventus, dikutip dari Goal.

“Niatan kami sudah jelas dan juga keputusan Fikayo [untuk bertahan di Milan]. Kami lihat apa yang akan terjadi di akhir musim.”

Pioli Inginkan Tomori Secara Permanen di Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini