BerandaLiga ItaliaPioli Ingin Para Pemain Lebih Berkerja Keras Kembali

Pioli Ingin Para Pemain Lebih Berkerja Keras Kembali

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berusaha meminta kepada pemainnya. Untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dalam sisa laga pertandingan Serie A musim Ini. Sekaligus Untuk mengabaikan spekulasi tentang Ralf Rangnick.

Anak asuhnya telah berhasil memenangkan pertandingan. Ketika Rossoneri harus berhadapan dengan Lecce di stadion Via del Mare. Kemenangan 4-1 dalam laga tersebut merupaka awal hal yang bagus bagi timnya saat ini.

Dikutip dari Sky Sport Italia beberapa waktu lalu. Pioli merasa cukup senang dengan kinerha dari para pemain yang dimilikinya saat ini. Mereka hanya perlu sedikit memberikan tekanan kepada Lecce dalam laga tersebut.

Meskipun Lecce bisa menyamakan kedudukan diawal babak kedua. AC Milan langsung bisa kembali mencetak gol. Sekaligus menjauhkan potensi kekalahan yang bisa saja didapatnya pada saat itu.

Kemenangan yang didapat dalam laga tersebut tentu merupakan jalan yang harus diraihnya. Mengingat tujuannya untuk bisa lolos dalam kualifikasi Eropa musim depan. Selain itu juga untuk bisa bersaing dipapan atas klasemen Serie A musim ini.

AS Roma akan menjadi lawan meraka pada pekan ini. Banyaknya poin yang harus diraih oleh Rossonerri. Dalam 11 laga pertandingan terahkir harus bisa terpenuhi oleh anak asuh Stefano Pioli.

Dalam laga melawan AS Roma nanti pemain veteran Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan diturunkan. Cedera yang dialami saat ini masih belum menunjukan perkembangan yang membaik.

Zlatan Tidak akan diturunkan

Alhasil mereka akan tetap memasang Ante Rebic. Untuk dijadikan sebagai penyerang tengah dalam laga tersebut.

Disisi lain performa dari Rafael Leao yang baru keluar dari bangku cadangan. Langsung berhasil mencetak gol ketika melawan Lecce.
Kemungkinan ia juga akan di turunkan oleh Stefano Pialo dalam laga ahkir pekan nanti.

Selain itu nama-nama pemain seperti Hakan Calhanoglu, Jack Bonaventura, dan Samu Castillejo. Masih menjadi pilihan utama bagi sang pelatih nantinya.

Sementara itu Stefano Pioli masih meragukan kebugaran dari Simon Kjaer. Cedera yang dialami sang pemain diharapkan tidak begitu serius. Untuk Bisa dimainkan dalam laga melawan Giallorossi nanti.

Stefano Pioli sendiri telah berhasil membawa AC Milan ke kualifikasi Liga Eropa. Namun, para petinggi klub masih ingin memecatnya. karena nama Ralf Rangnick dikabarkan akan mengambil alih.

Akan tetapi dirinya merasa tidak terlalu memikirkan akan hal tersebut. Kini ia dan anak asuhnya harus tetap bekerja keras. Supaya AC Milan bisa kembali bersaing dipapan atas Serie A Musim depan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini