BerandaLiga ItaliaPioli Diperpanjang, Paolo Maldini Juga Ikut Dipertahankan

Pioli Diperpanjang, Paolo Maldini Juga Ikut Dipertahankan

Raksasa Serie A AC Milan, Belum lama ini diketahui mencoba memberikan penawaran kembali kepada Paolo Maldini. Legenda AC Milan tersebut sempat dirumorkan akan hengkang. Jika Rossonerri benar-benar mendatangkan Ralf Rangnick pada musim depan.

Hal ini terkait dengan penampilan dari anak asuh Stefano Pioli yang menurun. Namun hal tersebut langsung berubah semenjak AC Milan berhasil menumbangkan Juventus. Penampilan mereka kini jauh lebih berbahaya. Bahkan dalam sepuluh laga terahkir mereka masih belum terkalahkan sama sekali.

Melihat hal tersebut tentu membuat petinggi AC Milan langsung mencoba. Untuk mengurungkan niatnya menggantinya dengan Ralf Rangnick pada musim depan. Dimana hal ini juga jabatan dari Paolo Maldini juga dikudeta.

Paolo Maldini sendiri menjabat Sporting Strategy dan Development Director sejak dua tahun lalu. Namun kini dirinya di percaya untuk mengisi jabatan Technical Director sejak setahun belakang ini. Dengan perggantian pelatih tentu menjadikan jabatan Maldini akan dipegang penuh oleh Ralf Rangnick.

Namun hal tersebut kemungkinan tidak akan dialami oleh Paolo Maldini. Dikarenakn beberapa waktu lalu CEO AC Milan Ivan Gazidis telah melakukan pertemuan dengan Maldini. Dimana pertemuan itu membahas mengenai masa depan dari juru taktik mereka tersebut.

Ivan Gazidis sendiri diketahui menawarkan kepada Paolo Maldini untuk tetap bertahan di San Siro. Mendapat kesempatan tersebut legenda AC Milan tersebut. Langsung menyetujui tawaran yang diberikan oleh petinggi klub tersebut.

Tetapi hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru. Mengenai jangka waktu yang diberikan oleh Gazidis kepada Maldini. Untuk tetap menjadi juru taktik AC Milan saat ini.

Telah siap bekerja kembali

Selain itu Paolo Maldini dikabarkan tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk langsung kembali membantu Stefano Pioli. Dalam upaya sang pelatih memperkuat AC Milan saat ini. Hal ini sontak membuat para penggemar Rossonerri amat senang dan bahagia.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan. Jika Maldini langsung mencoba mendekati sejumlah pemain AC Milan mengenai kontraknya. Seperti yang diketahui jika ada beberapa pemain seperti Donnarumma dan Ibrahimovic. Sedikit sulit untuk mau menandatangani kontrak baru di musim depan.

Paolo Maldini sendiri kemungkinan juga akan segera. Bekerja saat bursa pemain musim panas kembali dibuka. Mengingat berkat sentuhannya  AC Milan bisa mendatangkan pemain. Seperti, Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.

Mengingat AC Milan sendiri musim ini telah memiliki sejumlah daftar pemain yang ingin mereka datangkan.

Pioli Diperpanjang, Paolo Maldini Juga Ikut Dipertahankan
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini