BerandaLiga Eropa LainnyaPioli Bicara Soal Hasil Imbang Lawan Man United

Pioli Bicara Soal Hasil Imbang Lawan Man United

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berbicara mengenai gol Franck Kessie yang dianulir saat berhadapan dengan Manchester United.

AC Milan meraih hasil imbang 1-1 di Old Trafford melawan Manchester United pada leg pertama 16 besar Europa Legaue, Jumat (12/3) dini hari WIB.

“Tim bermain dengan kepribadian. Kami menderita di saat-saat sulit. Kami tahu mereka memiliki kualitas, tetapi performa ini harus meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Ketika kami diundi melawan Manchester United, saya pikir mereka adalah lawan yang tepat bagi kami. Kami bekerja untuk meningkatkan dan mencoba untuk menang lagi. Kami ingin membawa Milan ke tempat kami berada dan ini adalah pertandingan di mana Anda bisa meningkat,” ucapnya menambahkan.

“Kami ingin terus maju dan untuk melakukannya kami harus mengalahkan tim-tim ini. Hasil hari ini positif, tetapi kami menghadapi pertandingan berat lainnya di depan. Pekerjaan belum selesai. Mereka tim yang hebat,” ujarnya.

“Saya puas. Saya terus mengulang pemain saya, saya tidak melatih grup reguler. Ini grup yang luar biasa, dalam aspek apa pun,” tambahnya.

“Ketika saya melihat para pemain memberikan jiwa mereka untuk mendapatkan hasil yang baik, saya hanya bisa bahagia. Ini mungkin hasil yang akan kami terima sebelum pertandingan. Setelah itu, saya dapat mengatakan kami mungkin pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tapi ini hasil yang bagus,” jelas mantan pelatih Lazio itu.

“Semangat tim sangat bagus, kami ingin mendominasi permainan dan memberikan yang terbaik. Kami harus memiliki aplikasi level tinggi untuk bermain seperti yang kami lakukan,” ungkapnya.

“Kami telah memainkan satu pertandingan setiap empat hari sejak September, tetapi orang-orang ini tidak pernah menyerah. Kami harus melanjutkan, ini bagian penting dari musim ini,” ucapnya.

Perihal gol Franck Kessie yang dianulir karena handball di babak pertama, Pioli yakin pemainya tidak menyentuh bola dengan tangan.

“Peluang itu akan memberi kami lebih banyak kekuatan, terutama pada level mental. Franck yakin dia tidak menyentuh bola dengan tangannya, tapi wasit berpikir sebaliknya,” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini