BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPioli: AC Milan Lebih Layak Lolos Ketimbang Man United

Pioli: AC Milan Lebih Layak Lolos Ketimbang Man United

Keunggulan gol tandang yang dimiliki AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Man United tidak cukup untuk menyelamatkan mereka dari eliminasi. Pasalnya di leg kedua Rossoneri justru kalah 0-1 dari Man United, yang membuat agregat menjadi 1-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Kegagalan tersebut membuat pelatih Man United, Stefano Pioli meradang. Dia berkeras jika anak asuhnya dinilai lebih layak lolos ketimbang Man United karena mereka tampil lebih baik di dua leg.

“Kami sangat kecewa karena kami tampil lebih baik di dua leg. Sayangnya tidak ada gol yang bisa kami ciptakan. Ini sungguh disayangkan. Kami sudah berusaha keras untuk mencapai lebel ini. Saya rasa kami tak layak dieliminasi,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

AC Milan pun kini terancam mengakhiri musim tanpa satu pun gelar. Di kancah domestik, Zlatan Ibrahimovic dkk sudah tersingkir dari Coppa Italia. Sedangkan di kancah Serie A mereka berada di posisi kedua, tertinggal sejauh sembilan poin dari Inter Milan di puncak.

Pioli: AC Milan Lebih Layak Lolos Ketimbang Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini