BerandaLiga ItaliaPindah ke Serie A Jadi Keputusan Terbaik Ashley Young

Pindah ke Serie A Jadi Keputusan Terbaik Ashley Young

Mantan pemain Man United, Ashley Young baru-baru ini mencatatkan sejarah. Keberhasilannya merengkuh gelar Serie A 2020/21 bersama Inter Milan membuat pemain 35 tahun tersebut menjadi pemain Inggris pertama yang pernah meraih gelar liga di Inggris dan Italia. Sebelumnya dia pernah memenangi Liga Inggris musim 2012/13 bersama Man United.

Berbicara terkait kesuksesannya musim ini bersama Inter Milan, Young pun mengakui jika meninggalkan Inggris dan pindah ke Serie A menjadi keputusan yang mengubah hidupnya.

“Selalu sulit untuk meninggalkan klub pada bulan Januari. Namun jika saya menilik kembali keputusan tersebut, saya rasa saya memilih jalan yang benar. Saya selalu berambisi untuk meraih gelar dan saya mewujudkannya di sini,” ujar Young kepada Skysport.

“Tidak selalu mudah bermain di Inter Milan. Pada musim pertama kami gagal di Liga Europa dan kalah bersaing di Serie A dengan jarak satu poin saja. Itu menyakitkan. Namun kami bersabar dan akhirnya sukses musim ini. Pindah ke Serie A adalah salah satu keputusan terbaik dalam karier saya,” tutupnya.

Young bukan satu-satunya mantan pemain Liga Inggris yang sukses mengakhiri dahaga gelar mereka bersama Inter Milan. Selain dirinya, ada dua nama mantan rekan Young di Man United, Alexis Sanchez dan Matteo Darmian, serta mantan playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Pindah ke Serie A Jadi Keputusan Terbaik Ashley Young
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini