Pinangan Real Madrid Di Tolak Martinez


Pinangan Real Madrid Di Tolak Martinez

Pinangan Real Madrid Di Tolak Martinez

Lautaro Martinez menjadi incaran Barcelona sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Blaugrana ngotot untuk mendapatkan pemain ini karena sangat cocok untuk menggantikan Suarez. Namun ternyata Lautaro Martinez pernah menolak tawaran dari Real Madrid. Kala itu sang pemain belum menjadi pemain Inter Milan. Dia masih bermain di Racing Club dan ingin sukses di sana. Maka dari itu walaupun tawaran dari Los Blancos sangat menggoda, namun Lautaro tetap kukuh bertahan di klub asal Argentina ini.

Setelah lebih dari 3 tahun membela Racing klub, Lautaro Martinez akhirnya memutuskan hijrah ke Eropa. Dan pilihannya adalah Seri A Italia dan bergabung dengan Inter Milan. Pilihannya ini kemungkinan karena melihat sejarah klub yang pernah dihuni banyak pemain Argentina. Dan rata-rata pemain ini menciptakan sejarah yang bagus di Nerazzurri. Dan cerita lainnya, kepergian Lautaro Martinez ke Inter Milan disebabkan oleh bujuk rayu dari Javier Zanetti.

Seperti yang kita tahu, Zanetti adalah salah satu legenda hidup Inter Milan. Mantan kapten klub ini terhitung sangat sukses di sana. Selain bergabung Inter sangat lama, dia juga mempersembahkan banyak gelar. Selain itu sekarang dia juga menjadi salah satu eksekutif di klub asal kota Milan ini. Jadi adalah hal wajar jika pemain muda semacam Lautaro ingin mengikuti jejak seniornya di Argentina itu.

Konfirmasi dari Sang Agen

Minat Real Madrid pada waktu itu juga sudah di konfirmasi sang agen. Dia juga mengatakan jika Real Madrid lebih dulu melakukan penawaran daripada Inter Milan. Beto Yaque juga mengatakan jika sang pemain bukannya tak mau bergabung bersama Madrid. Namun ada alasan lain yang membuatnya menolak tawaran dari juara Liga Champions ini.

Iya dulu Real Madrid sempat meminati Lautaro, namun dia langsung menolaknya. Lautaro lebih memilih bertahan di Racing Klub. Dia punya target yang ingin dicapai bersama tim ini dan juga ingin memperbaiki cara bermainnya,” kata sang agen ke Mundo Deportivo.

Pilihan Yang Tepat

Sejak bergabung bersama Inter Milan, Lautaro langsung saja menjadi buah bibir. Dan juga penampilan apik dirinya bersama Timnas Argentina juga menjadi alasan dia menjadi sangat terkenal. Bersama Inter di musim keduanya, Lautaro berhasil membuat 16 gol dan juga 4 assist dari 31 laga bersama dengan Nerazzurri. Selain itu kerja sama dirinya dengan Lukaku musim ini juga telah menciptakan banyak gol untuk Inter.

Jadi sekarang jika dirinya menjadi incaran Barcelona juga bukan tanpa alasan. Selain Messi yang terus memujinya, memang penampilan anak muda ini begitu impresif. Jadi tinggal menunggu waktu apakah Lautaro Martinez akan hengkang dari San Siro atau tidak.

Previous Messi: Saya Ke Inter? Itu Cuman Isu

Next Saran Reus Untuk Sancho Mengenai Masa Depannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *