Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Masuk Radar Inter Milan


Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Masuk Radar Inter Milan

Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Masuk Radar Inter Milan

Masa depan dari pemain Inter Milan Mauro Icardi yang saat ini tengah dipinjamkan ke PSG. Hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai masa depan penyerang tersebut. Meksipun banyak beredar rumor apabila pemain ini sempat menarik perhatian beberapa klub di Serie A musim depan. Meskipun Icardi kemungkinan bisa jadi opsi untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubamenyang.

Selain itu Paris Saint Germain sendiri sempat dikabarkan cukup tertarik untuk bisa mempermanenkan status musim depan nanti. Mengingat pemainĀ  berusia 28 tahun ini telah berkontribusi cukup bagus bersama PSG pada musim ini. Sehingga peluang untuk dipermanenkan akan semakin nampak terlihat dalam kurun waktu dekat nanti.

Akan tetapi belum lama ini beredar berita apabila tim asal prancis tersebut. Masih merasa ragu untuk mempermanenkan status dari Mauro Icardi tersebut. Mengingat apabila Paris Saint Germain hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 70 juta euro. Untuk mengubah status pinjaman pemain ini pada musim depan nanti.

Harga pemain ini diketahui cukup tinggi sehingga Paris Saint Germain masih mempertimbangkan kembali hal tersebut. Bahkan belum lama ini pihak Les Parisian telah mencoba melakukan penawaran lain untuk Mauro Icardi. Dimana Julian Drexler dan Leandro Paredes akan dijadikan opsi untuk menurunkan harga dari pemyerang Paris Saint Germain.

Mauro Icardi bisa jadi opsi mendatangkan Aubamenyang

Menurut kabar terbaru dari Tuttosport, apabila negosiasi pemain ini tidak bisa terlaksana dengan segera. Kemungkinan yang terjadi Mauro Icardi akan dijadikan opsi oleh Inter Milan untuk bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubamenyang. Mengingat pemain miliki Arsenal ini menarik perhatian Antonio Conte untuk saat ini.

Seperti yang diketahui apabila Aubamenyang bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Lautaro Martinez di musim depan nanti. Mengingat meriam London telah mengeluarkan harga untuk penyerang mereka sekitra 50-60 juta euro. Jadi hanya akan selisih 20 juta euro dengan harga dari Mauro Icardi pada saat ini.

Sehingga jika kesepakatan ini bisa terlaksana. Inter Milan akan mendapatkan keuntungan dari pertukaran pemain dengan klub asal Ratu Elizabeth tersebut. Dimana raksasa Serie A Juventus tengah digembor-gembor sangat dekat untuk mendatangkan Mauro Icardi pada musim panas ini.

Mengingat Juventus saat ini tengah mencari pengganti dari Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. Dimana Mauro Icardi menjadi pemain yang cukup tepat sebagai pengganti dari penyerang Juventus tersebut.

Previous AC Milan Mulai Mengincar Pemain PSV Eindhoven Dumfries

Next Manchester City Optimis Guardiola Tolak Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *