Pierluigi Golini Kiper Atalanta Di Incar Klub Elit Eropa


Pierluigi Golini Kiper Atalanta Di Incar Klub Elit Eropa

Pierluigi Golini Kiper Atalanta Di Incar Klub Elit Eropa

Kiper dari tim Italia Atalanta Pierluigi Golini. Saat ini menjadi salah satu pemain, yang paling di minati oleh beberapa klub elit di eropa. Tottenham Hotspurs, Aston Villa, dan AC Milan. Menjadi beberapa tim yang siap antri mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Golini sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Atalanta hingga  juni 2023 nanti. Pemain jebolan akademi Fiorentina ini, telah di permanenkan oleh Atalanta. Semenjak peminjamannya dari tim asal negara ratu Elizabeth pada 2017 silam.

Pemain berusia 25 tahun ini diplot menjadi kiper utama dari La Dea pada musim lalu. Selama musim kompetisi saat ini, Pierluigi Golini telah tampil sebanyak 30 pertandingan di semua ajang kompetisi. Pemain ini menjadi incaran Aston villa, setelah menunjukan perfoma yang cukup bagus. Sehingga membawa Atalanta bermain di liga champion musim ini.

Selain itu raksasa Italia AC Milan juga berharap bisa memakai jasa Golini, setelah beredarnya rumor penjaga gawang mereka Gianluigi Donnarumma. Dimana menurut beberapa surat kabar di Italia, Donnarumma akan hengkang dari AC Milan pada musim panas ini.

Alhasil dengan adanya rumor tersebut, membuat para petinggi Rossonerri harus segera mencari pengganti dari kipernya saat ini.

Pierluigi Golini menjadi pengganti yang tepat untuk tim besutan Jose Mourinho

Selain dua klub di atas, klub asal Inggris lainnya yang menaruh minat kepada Pierluigi Golini adalah The Lilywhite. Klub london utara tersebut, saat ini tengah mengalami masa sulit. Setelah ditinggal oleh kiper andalan mereka Hugo Lloris, yang mengalami cidera serius di sikunya.

Dengan ditinggal kiper utamanya tersebut, membuat anak asuhan Jose Mourinho saat ini berada di posisi  delapan klasemen Premier League sementara. Perfoma dari kiper pengganti Paulo Gazzaniga, tidak begitu memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi The Lilywhites.

Sehingga opsi untuk mendatangkan kiper lainnya, kini menjadi semakin kuat. Pihak Tottenham Hotspurs sendiri, dirasa akan memiliki peluang yang cukup besar. Untuk bisa mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ke London Utara musim panas ini.

Previous Emre Can Sempat Eluhkan Tindakan Maurizio Sarri

Next Situasi Dan Kondisi Eden Hazard

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *