BerandaLiga IndonesiaPiala Menpora Simpan Potensi-potensi Baru Timnas Indonesia

Piala Menpora Simpan Potensi-potensi Baru Timnas Indonesia

Turnamen pra musim jelang Liga 1 bergulir, yakni Piala Menpora 2021 dikatakan menyimpan potensi-potensi baru untuk Timnas Indonesia. Pengakuan ini datang langsung dari asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

Nova Arianto ditemani Lee Jae-hong saat memantau laga-laga yang berlangsung di Grup C Piala Menpora. Grup C memang grup yang paling banyak dihuni tim-tim Liga 1.

Klub-klub tersebut adalah Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Madura United, Persik Kediri dan Persela Lamongan. Sejauh ini, Nova menjelaskan bahwa dirinya melihat ada potensi-potensi baru di Piala Menpora.

Tapi dirinya tidak mau terlalu cepat menarik kesimpulan dan ingin melanjutkan pemantauan di laga-laga sebelumnya.

“Dari pantauan yang kami lakukan, banyak potensi-potensi baru yang muncuk di luar dari nama-nama pemain yang sudah kita panggil pada TC sebelumnya. Tapi memang kita tidak bisa melihat dalam satu pertandingan saja. Jadi saya dan tim pelatih masih ingin melihat pertandingan-pertandingan ke depannya yang berlangsung di Piala Menpora 2021 ini,” jelasnya dikutip dari bolaskor.

Lebih lanjut lagi, dikatakan bahwa pelatih lain di kubu Timnas Indonesia juga akan memantau kota-kota lain. Piala Menpora 2021 memang digelar di empat kota berbeda karena situasi pandemi COVID-19.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini