Piala Menpora: Jadwal Drawing Sudah Ditentukan


Piala Menpora: Jadwal Drawing Sudah Ditentukan
goal.com

Piala Menpora: Jadwal Drawing Sudah Ditentukan

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengungkapkan bahwa Piala Menpora 2021 semakin matang dari segi persiapan. Pekan depan rencananya akan digelar drawing untuk empat grup.

Selain itu, Sudjarno juga menjelaskan bahwa 18 klub peserta Liga 1 sudah merespons balik surat undangan dari PT LIB. Mereka dinyatakan siap mengikuti Piala Menpora yang akan digelar pada akhir Maret mendatang.

Sudjarno menjelaskan bahwa acara drawing bisa digelar pekan depan secara terbuka untuk menentukan siapa-siapa saja yang masuk ke dalam empat grup.

“Semua peserta Liga 1 ikut di Piala Menpora. Kemudian drawing akan digelar minggu depan. Kami sudah kirim surat, ancer-ancernya di tanggal 8 (Maret). Drawing kami rencanakan terbuka dengan mempertimbangkan hal yang menjadi atensi Polri,” kata Sudjarno kepada CNNIndonesia.com, Senin (1/3).

Menurut PSSI, Piala Menpora ini merupakan sebuah simulasi untuk meyakinkan Polri mengizinkan Liga 1 2021 digelar pada Juni mendatang.

Gelaran turnamen pra musim ini juga akan diadakan terpusat di Pulau Jawa di empat kota berbeda. Mulai dari Solo, Sleman, Malang dan Bandung.

Untuk regulasi turnamen, PT LIB mengaku bahwa harus dibahas bersama saat manager meeting. Hal itu diupayakan bersamaan dengan acara drawing pekan depan.

Previous Kantor Barcelona Didatangi Polisi, Sejumlah Orang Ditangkap

Next Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Performa Positif

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *