BerandaLiga SpanyolPhilippe Coutinho Diharuskan Menepi Hingga Maret 2021

Philippe Coutinho Diharuskan Menepi Hingga Maret 2021

Kabar buruk baru saja menghampiri gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain 28 tahun tersebut dipaksa menepi selama tiga bulan ke depan akibat cedera tulang rawan (meniscus). Cedera itu sendiri dia dapatkan kala membela Barcelona di laga pekan ke-16 La Liga kontra Eibar.

Menurut laporan dari twitter resmi klub, operasi sudah dijalankan secara lancar. Namun tim medis El Barca mengharuskan sang pemain menjalani pemulihan setidaknya hingga Maret 2021 mendatang. Itu artinya Coutinho harus melewatkan sejumlah laga penting. salah satunya adalah leg pertama babak 16 besar Champions League kontra Paris Saint-Germain pada 16 Februari 2021.

Insiden ini jelas sangat merugikan bagi Coutinho. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut mampu mendapatkan kepercayaan sang pelatih, Ronald Koeman untuk menembus tim utama Barcelona.

Sepanjang musim 2020/21 dirinya sudah dimainkan di 14 laga di semua kompetisi, termasuk 12 laga La Liga dengan tujuh di antaranya sebagaiĀ starter. Coutinho juga mencetak tiga gol dan dua assistĀ sejauh ini.

Philippe Coutinho Diharuskan Menepi Hingga Maret 2021
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini