Phil Foden Turut Bangga dengan Kemenangan Manchester City


Phil Foden Turut Bangga dengan Kemenangan Manchester City
premierleague

Phil Foden Turut Bangga dengan Kemenangan Manchester City

Gelandang muda bertalenta, Phil Foden mengaku turut bangga dengan kemenangan Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dia merupakan pencetak gol kemenangan The Citizens.

Babak perempatfinal Liga Champions leg pertama antara Manchester City vs Borussia Dortmund baru saja digelar. The Citizens mampu menang tipis 2-1 di Stadion Etihad, Rabu (07/04) dini hari WIB tadi.

Gol pertama City dicetak oleh Kevin De Bruyne saat laga baru berjalan 19 menit. Skor 1-0 bertahan hingga menit ke-84, saat Marco Reus mencetak gol penyama kedudukan jadi 1-1.

Tapi penampilan Man City yang mendominasi akhirnya membuahkan hasil dengan gol Phil Foden di penghujung laga. Tidak heran jika namanya hari ini begitu tenar dibicarakan banyak orang. Namun, Foden enggan berpuas diri.

“Saya tidak hebat, kalian juga tahu bahwa yang luar biasa itu adalah Kevin De Bruyne. Dia selalu bisa mencari celah untuk menaruh umpan sempurna di waktu yang tepat. Semua pemain juga fokus sepanjang pertandingan dan kemenangan ini layak kami dapatkan,” ucap Foden dilansir dari laman resmi klub.

“Sekarang, kami akan istirahat sebentar lalu kembali menanamkan fokus yang sama untuk leg kedua. Pertandingan selanjutnya akan makin sengit,” tutupnya.

Manchester City memang bisa dibilang belum aman dengan hanya kemenangan tipis 2-1. Karena mereka harus bertamu ke markas Dortmund pada leg kedua, Kamis (15/04) pekan depan.

Previous Taklukkan Liverpool, Courtois Kaget Dirinya Segabut Ini

Next Asnawi Janjikan Penampilan Apik saat STY Datang ke Tribun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *