Pesan Perpisahan Cristiano Ronaldo untuk Juventus

0
60
ronaldo
Nachedeu

Nama Cristiano Ronaldo tak akan lagi menghiasi Allianz Stadium Turin, markas Juventus di musim 2021/22 ini. Bintang Timnas Portugal tersebut baru saja dilepas ke mantan klubnya, Man United yang rela membayar 20 juta euro untuk memulangkan Ronaldo.

Setelah resmi diumumkan bergabung dengan Man United, megabintang asal Portugal tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Juventus. Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Bianconneri.

“Saya meninggalkan klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan juga salah satu yang terbaik di Eropa. Saya akan selalu mengenang Turin serta para fans yang selalu siap mendukung saya di setiap pertandingan. Kini kita bisa melihat kembali semua pencapaian yang kita raih bersama. Meski tidak sempurna, namun itu adalah cerita yang indah,” ujar Ronaldo lewat instagram pribadinya.

“Saya akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Kalian semua adalah bagian dari sejarah saya, seperti saya jadi bagian sejarah kalian. Untuk para fans Juventus, Anda semua akan selalu ada di hati saya,” tutupnya.

Ronaldo sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 di Juventus. Akan tetapi baik pihak Ronaldo maupun Juventus sudah tidak ingin melanjutkan kerja sama. Rumor beredar jika status kebintangan Ronaldo dan sejumlah priviledge yang dia dapatkan menimbulkan perpcahan di ruang ganti Juventus. Selain itu, besaran gajinya yang masif juga mengkonsumsi hampir 50% pengeluaran gaji klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini