BerandaLiga InggrisPesan Ancelotti untuk Everton Pasca Resmi Tangani Madrid

Pesan Ancelotti untuk Everton Pasca Resmi Tangani Madrid

Tidak akan ada lagi sosok Carlo Ancelotti di kursi manajer Everton musim 2021/22 mendatang. Pria 61 tahun tersebut resmi hengkang setelah menerima pinangan Real Madrid kendati kontraknya bersama Everton sejatinya baru berakhir Juni 2024.

Terkait keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid, Ancelotti mengakui jika itu adalah keputusan terbaik baginya. Dia juga berharap Everton mampu meraih target yang diinginkan di masa depan.

“Terimakasih kepada para fans, para pemain, dan juga manajemen atas dukungan kepada saya selama satu setengah musim terakhir. Saya menaruh rasa hormat kepada klub ini dan saya berharap yang terbaik bagi Everton di masa depan,” ujar Ancelotti lewat twitter pribadinya.

“Namun meskipun pengalaman saya di Everton sangat menyenangkan, saya harus membuat pilihan terbaik bagi diri saya. Untuk saat ini, bergabung dengan Real Madrid akan memberikan saya tantangan yang saya butuhkan,” tutupnya.

Kendati melatih Everton selama satu setengah musim sejak Desember 2019, Ancelotti tidak begitu memberikan efek signifikan. Hal tersebut terlihat dari Everton yang tetap gagal menembus zona Eropa selama dua musim terakhir. Di musim 2020/21 mereka mengakhiri musim di posisi ke-10 Liga Inggris.

Pesan Ancelotti untuk Everton Pasca Resmi Tangani Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini