Persita Tanggerang Dikalahkan Tuan Rumah 3-1


Persita Tanggerang Dikalahkan Tuan Rumah 3-1

Persita Tanggerang Dikalahkan Tuan Rumah 3-1

Liputanbola.id – TIRA Persikabo berhasil memperoleh hasil yang maksimal di laga kandangnya sebelum kompetisi ditangguhkan setelah mengalahkan tim promosi Persita Tangerang 3-1 di Stadion Pakansari, hari Minggu tanggal 15 Maret , pada minggu ketiga Liga 1 2020.

Kemenangan tersebut telah menaikan posisi TIRA Persikabo ke peringkat sepuluh klasemen sementara dengan total nilai empat poin, Sedangkan Persita harus turun ke posisi 13 dengan total sebanyak dua poin.

Pada menit ke tujuh terjadi  serangan balik yang dilakukan oleh TIRA Persikabo, dan serangan tersebut telah menghasilkan gol. Menerima umpan panjang dari Hendra Bayauw kepada Alex Dos Santos Goncalves yang diteruskan untuk menggiring bola memasuki kotak penalti lawan, setelah itu melepaskan tendangan yang tak bisa diblok  oleh Annas Fitranto.

Pertarungan makin menarik di babak kedua, ini disebabkan karena Tira Persikabo ingin menambah kemenangan dan juga Persita juga berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Namun pada menit ke-55 , gawang Persita justru kebobolan lagi. Ciro Alves berhasil mencetak gol yang diawali

Pada menit ke-82, Raphael Maitimo yang baru saja masuk membayar kepercayaannya itu dengan berhasil mencetak gol hasil umpan dari  Yevgen Budnik

Akhirnya kandas sudah harapan Persita untuk bisa menyamakan kedudukan, setelah tandukan Silvio Escobar hasil memanfaatkan umpan dari Alex mengukuhkan kemenangan TIRA Persikabo menjadi 3-1.

 Susunan pemain:

TIRA Persikabo : S. Trisna Fadillah; A.Lestaluhu, A. Filiposyan, R. Marasabessy, I. Ciptady, A.r Bonai, C. Alves, P. Pennanen, R. Sugeng, H. Bayauw, A.Dos Santos Goncalves.

Cadangan : D. Kuswanto ; A. Putra Dewa, D. Wahyu, I. Hatuwe, G. Triaji, W. Febriyanto, S. Escobar.

Pelatih : I. Kriushenko

Persita : A. Fitranto ; A. Jantra, T. Kozubaev, H. Hamzah, E. Febriansyah, D.l Mateo Bustos, E. Hasanovic, M. Toha, Y. Budnik, R. Kayame, S. Arif.

Cadangan : Y. Triana; M. Anwar Sani, S.l Anwar, A. Gigis, R. Maitimo, R. Rusmawan, S. Arfani.

Pelatih : W. Cahyono Putro

Previous Sempurna Di Tiga Awal, Persib Tak Mau Jumawa

Next La Liga Tolak Merubah Aturan Perekrutan Darurat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *