Persiraja Memberikan Kekalahan Pertama Kepada Persik Kediri


Persiraja Memberikan Kekalahan Pertama Kepada Persik Kediri

Persiraja Memberikan Kekalahan Pertama Kepada Persik Kediri

Liputanbola.id –   Persik Kediri harus mendapatkan kekalahan pertama mereka musim ini saat melayani tamu mereka, Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga Liga 1 Indonesia. Gol tunggal milik Defri Rizk menjadi pembeda keunggulan mereka.

Pertarungan mereka dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kediri. Pada babak pertama,mereka tampak seimbang dalam penguasaan bola.

Tetapi akhirnya Persiraja berhasil menjadi yang lebih dulu unggul ketika babak kedua baru berjalan dua menit, Defri Rizki. berhasil menciptakan gol dari luar kotak penalti.

Usai mendapat keunggulan, Persiraja hanya bisa membuat satu shoot on goal di babak kedua. Sangat berbeda dengan jumlah kesempatan yang mereka buat pada babak pertama.

Penguasaan bola di babak kedua dikontrol oleh Persik Kediri, walaupun mereka tak berhasil menjebol gawang Persiraja, Setidaknya telah berhasil menciptakan empat peluang di babak kedua itu.

Persiraja  berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai pertandingan usai. Berarti ini merupakan kemenangan Persiraja yang pertama setelah di dua minggu kemaren hanya meraih dua angka saja..

Bagi Persik ini adalah kekalahan pertama mereka di musim ini. Skuat yang diasuh oleh Hendri Susilo itu hanya berhasil mengumpulkan 2 poin dari dua pertandingan mereka sebelumnya

Susunan Pemain

Persik Kediri (3-4-3) : Bakhtiar; Bakmaz, Jefferson, Yagalo ; D. Saputra, Sackie Doe, G. Vega, E. Jayanto ; Aditama, Asceric, A. Putro.

Pelatih : J. Susilo.

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi ; Irsanda, Eriyanto, Mitter, R. Saputra; D. Rizki, B. Dybal, F. Komul ; M Hamdi, Vanderlei, S.Ayass.

Pelatih : H. Susilo.

Previous PSIS Menaklukan Arema 2-0

Next Awan Setho Dipuji Pelatih Persija

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *