Persipura Buka Suara soal Pencoretan Boaz Solossa

0
101
boaz solossa
goalcom

Persipura Jayapura akhirnya buka suara soal pencoretan legenda hidup sepak bola Indonesia, Boaz Solossa dan juga Yustinus Pae. Keduanya resmi dicoret.

Pencoretan tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum Persipura, Benur Tomi Mano bukan sembarangan.

Keputusan berat ini diambil karena murni tindakan indisipliner kedua pemain senior yang sudah terjadi beberapa kali.

“Dimulai dari kejadian di Kediri (medio Juni) waktu pencoretan salah satu pemain muda dan sanksi kepada dua pemain muda lainnya, saat itu tim pelatih memanggil empat pemain senior (Boaz Solossa, Tinus, Ian Kabes, Ricardo Salampessy) dan meminta tanggapan mereka terkait hal indisipliner tersebut. Mereka berempat sepakat untuk sanksi atas pelanggaran indisipliner,” tutur Benhur dalam pernyataannya di instagram resmi Persipura, @persipurapapua1963.

“Sayangnya baru beberapa hari kemudian mereka melakukan pelanggaran yang sama, bahkan sampai saat uji coba melawan Persita, hal itu terjadi. Ini yang membuat kami sangat kecewa. Baru saja kami coret pemain karena indisipliner, tiba-tiba mereka lakukan, apa maksudnya? ini seperti menampar muka kami,” katanya lagi.

“Manajemen seperti tidak dihargai sama sekali, dan hal lain yang kagetkan kami adalah selama ini rupanya ada upaya untuk mengajak pemain lain untuk terlibat. itu bisa mengganggu kondisi tim, ini juga sangat kami sayangkan,” ujar Benhur.

Pencoretan Boaz Solossa memang menimbulkan tanda tanya besar dari para pecinta sepak bola Indonesia. Bahkan tidak sedikit menuduh manajemen Persipura yang tidak-tidak, kini pihak klub sudah buka suara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini